Keindahan Buniayu

Untuk menilai sesuatu keindahan itu relatif, tinggal siapa yang menilai, bagaimana kondisi dan situasi yang menilai, dan tidak lepas juga ya bagaimana keadaan yang di nilai. 
kali ini yang akan saya bahas ya Desa Buniayu pada masa masa yang indah, sejuk, tenang, hamparan padi nan hijau segar. 
Terasa begitu sejuk duduk di pinggir sawah, dengan angin sepoi-sepoi yang berhembus, membuat gelombang di hamparan tanaman padi nan hijau segar, membelai dedaunan pepohonan yang tampak melambai-lambai, awan putih bersih melengkapi indahnya birunya langit yang cerah. 
Tampak Jalan masuk ke desa Buniayu dari desa seberang, Buniayu desa di ujung timur dari Kabupaten Banyumas, sebelah timur desa buniayu adalah sudah termasuk kecamatan Rowokele yang masuk dalam peta kabupaten Kebuman.
Indah memang indah, tapi... jika hendak melewatinya di tengah hari nan panas, huftt... jadi terasa lemas dulu sebelum melangkahkan kaki. di sekitar tempat aku mengambil gambar belum banyak tersedia tukang ojek. Jadi untuk yang mau masuk desa buniayu melewati jalan ini di siang hari berjalan kaki, ya saya ucapkan selamat menikmati pemandangan nan indah.. 




Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Keindahan Buniayu"